Saturday, February 8, 2014

Mengingkari adalah perihal menggarami luka

Nemu postingan dari blog http://mentariritonga27.blogspot.com ^_^ ngena banget di hati, hahahaha

Benarkah penantian ini telah usai?  Kenapa senja merambat begitu cepat?  Rindu ku belum lagi jemu. Masih menapak ke jalan yang sama, jalan menuju mu. Kamu tahu, begitu sederhananya untuk ku memulai. Mereka - reka hari bahagia bersamamu, ketika perjumpaan itu telah merekat tatap ku. Damba ini masih dalam diam, belum mampu terucap di lidah yang teracap kali kelu. 
Sekarang, apa masih boleh aku mencecap rindu untuk mu? Ketika aku menyaksikan dua mimpi saling menengadah ke langit dalam pengharapan yang satu. Mencuri - curi pandang dalam barisan doa - doa lirih. Bahagia selamanya. 

Benar adanya, cinta adalah perihal merajut asa menjadi luka. Ketika luka mulai membuncahkan sakit di dinding hati, mulut masih tetap teguh dalam bisunya.

Aku mengabu - abu, dan kamu masih tetap memerah memancarkan rona dalam birunya rindu.  Not - not alunan relung ku seketika berhenti. Mempertanyakan hal yang menggugah pilu. Haruskah aku pergi dengan mengingkarimu ? 
Seperti hal nya cinta, mengingkari adalah perihal menggarami luka yang belum lagi kering.

Dan sekali lagi aku pertanyakan, benarkah penantian ini telah usai ?

0 comments:

 

Candy_candy Published @ 2014 by Ipietoon