Thursday, October 8, 2020

Selamat Berbahagia

Semenjak hari itu hingga hari ini, tanya yang sama kembali menghadangku..

Diam..

Pengalihan..

Tersenyum..

Dan tertawa singkat..

Banyak hal ku lakukan agar hatiku tak lagi memendam..


Di satu sisi, kau tau?? 

Aku bahagia, beberapa yang ku jawab dengan senyuman malah mendo'akan agar kisah kita segera berlayar..

Sejujurnya, aku pun mengaminkan dengan lirih, berjuta kali malah..

Sungguh, rasa ini masih sama saat pertama tatap kita berjumpa..


Sedihnya, saat ku jawab kisah kita t'lah kandas, air mataku tertahan dalam senyuman..

Ya, meski sesekali tangis itu masih tak kuasa bertahan, tapi tak kan lagi ku biarkan ia lama tergenang..


Aku masih menanti..

Menanti waktu membiusku agar tak lagi mengingat tentang kita..

Meski ku tau, seumpama lagu yang terus mengalun musim ini,

"Waktu memang bisa sembuhkan luka, namun ia tak bisa ajak hati melupa"


Saat ini..

Aku ingin bahagia..

Denganmu atau tanpamu..

Akupun ingin kamu lebih bahagia..

Denganku atau tidak bersamaku..


Seperti kemarin,

Mendengar kabar bahagiamu yang tak lama lagi digelar.

Seulas senyum terbingkai, meski sedetik sempat ku terpana. 

Aku baik-baik saja. 

Selamat berbahagia.

Do'aku tanpa air mata. 


0 comments:

 

Candy_candy Published @ 2014 by Ipietoon